ADU KUAT DI IBU KOTA BANJARBARU

 

Kontestasi pemilihan Walikota Banjarbaru semakin hangat, penantang petahana Aditya Mufti Ariffin, Erna Lisa Halaby (Eli) yang juga bekas bawahan Aditya waktu masih jadi ASN di Pemko Banjarbaru itu semakin hari semakin “perkasa”.

Jika kita keliling Banjarbaru, hampir di setiap jalan besar atau tikungan wajah Eli terpampang dengan slogannya “Harapan Baru Banjarbaru”.

Bahkan nama Eli itu melunturkan nama-nama politisi beken yang hampir setahunan promoin diri sendiri dengan spanduknya. Mulai dari politisi senior hingga politisi muda yang ngebeeet banget jadi penantang atau wakilnya Aditya, perlahan roboh dengan hadirnya wajah Eli.

Sebenarnya gampang saja nebak siapa dibelakang Eli, dan orang-orang sudah pada tahu. 

Belakangan genderang yang ditabuh Eli semakin begitu kuat setelah awalnya ia mengundang Ustad Adi Hidayat ke majelisnya yang ia pimpin. Bahwa, sekelas Raffi, Nagita, Setia Band, Unggu dan artis kondang lainnya seperti masalah baginya untuk mendongkrak namanya.

Secara finansial tentu saja Eli begitu kuat, jika tidak ditopang itu, banyak orang tak mengenalnya.

Setelah petahana Aditya resmi mengandeng Sekda Banjarbaru Habib Said Abdullah dengan slogannya “Kerja Nyata Semakin Juara” itu, kini yang masih menjadi teka-teki adalah dari pasangan Eli.

Konon kabarnya Wartono bekas kolega Aditya, tapi ada juga yang bilang Maulana sang anak pengusaha Tambang H. Mansur. Terus ada juga yang bilang Handoko yang sering kita dapati wajahnya nempel dipunggung mobil ankot. 

Akan tetapi, akan semakin menarik jika pasangan Eli bukan dari ketiga itu, misalnya tiba-tiba Eli berpasangan dengan...Hj. Enong misalnya....

Seusai penampilan Raffi di acara Eli yang konon dihadiri 100rb orang itu, Aditya mengunggah postingannya di Instagram miliknya yang bunyinya “jangan bandingkan, aku bukan siapa-siapa”.. 

Apakah kalimat ini sebagai pertanda kalau beliau...?


Posting Komentar

0 Komentar